Rangka baru 2018 Honda PCX 150 luar biasa

Honda new PCX 150

Menurut berita yang dilangsir Young Machine.com Sepeda motor matic ini dengan bodi yang besar didesain agar tidak bergoyang bergoyang terkena angin jalan raya yang kuat, terlepas dari itu untuk kondisi yang kurang untuk kecepatan tinggi. Dijelaskan pula di majalah young machine juga menampilkan jenis rangka baru ganda cradle.
Struktur cradle ganda, dapat dibentuk dan mudah untuk pipa tipis untuk meningkatkan kekakuan dibandingkan dengan di bawah struktur tulang, ada manfaat yang bisa lebih ringan.
Adopsi dari mesin pertama skutik Honda, yang dipasang pada manfaat dan kerangka struktur cradle ganda, dibandingkan dengan model konvensional dari berat gabungan dari frame dan penutup depan tinggal, kami memutuskan berat 2.4 ㎏ yang itu. Rangka kelekuan juga didirikan, kendaraan yang menyenangkan untuk memuluskan masukan dari pebalap menyadari perjalanan enak untuk bereaksi.
PCX baru dirubah struktur frame tanpa mengubah tata letak badan kendaraan seperti lokasi tangki. Di bagian Unit telah baru sekitar 90%, dapat dilihat bahwa menghabiskan banyak teknologi dan kekuatan dalam perubahan model ini.
15 mm bantal stroke, penambahan poros telah meningkat 5 mm. Selain itu, bagian belakang shock breaker untuk musim semi, untuk tingkat lanjutan dua-tahap model sebelumnya, telah mengadopsi tingkat tiga tahap. Ini adalah untuk mewujudkan suspensi dengan beban penyerapan maksimum ditingkatkan dalam perjalanan berkualitas tinggi.
Awalnya lembut-ramah naik, tipe baru shock belakang yang tiga kali lipat dari ganda musim semi beberapa tingkat di mana dimungkinkan untuk memperoleh efek, seperti link-jenis suspensi untuk mendengar terus keluar pada saat beban tinggi. Juga telah menjadi depan satu ukuran lebih tebal dan ban belakang.
Sementara kualitas bertujuan sini, adalah karakteristik mesin yang menghasilkan margin. output yang bertujuan untuk karakteristik mesin sehingga bisa menjalankan untuk bersantai untuk pengendara sementara meningkatkan. Oleh karena itu, kapasitas udara bersih untuk memperluas 1 liter untuk mengubah susunan komponen internal, juga, untuk meningkatkan ukuran dari drive / wajah didorong, kami telah memperluas lebar rasio gigi transmisi. Selain masukan dari pengendara, itu adalah peningkatan FI pengaturan reaksi yang nyaman lancar. Ini, sambil mempertahankan kekuatan percepatan kisaran kecepatan rendah model setara konvensional, penambahan pertumbuhan menengah dan tinggi rentang kecepatan untuk menjalankan diizinkan untuk menetapkan sebagai karakteristik mesin mampu dalam kualitas.
Tidak banyak yang baru dan lama dari perubahan ke mesin untuk melihat dari sudut ini, tapi kasus meninggalkan sisi silo baru. Drive dan wajah didorong dalam tujuan untuk memperluas lebar rasio gigi berukuran besar, jumlah daya diperpanjang di atas, bahwa pasukan akselerasi yang lebih rendah dilengkapi dengan menyesuaikan rasio gigi.
Berikut ini adalah videonya

Komentar