Coba Tebak, Ada Berapa Jumlah Superhero di Toyota Veloz Ini

Modifikasi Avanza (oto.detik.com)
Selain menjadi tempat kopdar ribuan anggota Toyota Owner Club, ajang Toyota Jamboree 2018, yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, turut dimeriahkan sejumlah unit mobil komunitas yang sudah dimodifikasi.
Salah satu yang menarik perhatian adalah modifikasi Toyota Grand New Veloz 2016 'meriah' milik member Velozity Chapter Jakarta, Reza Arifiyanto.
Disebut meriah, karena mobil ini penuh sesak dengan warna dan grafis yang membentuk belasan gambar superhero di sekujur bodi Avanza tersebut. 
"Karena saya memang penggemar film superhero Marvell dan DC, jadi saya coba aplikasikan karakter mereka di mobil ini," kata pria yang bekerja di Kementerian Komunikasi dan Informatika ini, kepada detikOto.
Menurut Reza, ada sekitar 12 gambar superhero yang nempel di bodi mobilnya. "Ada gambar Spiderman, Wolverine, Hulk, Thor, Thanos, Antman, Deadpool, Vision, Wonderwomen, Blackpanther, Superman, Gamora, dan Batman," lanjut Reza, yang baru bergabung dengan klub Velozity awal Januari lalu.
12 karakter superhero Marvell dan DC yang 'ditanam' di bodi mobil Reza tersebut menggunakan cutting sticker, dengan merek bahan 3M. "Pengerjaannya diserahkan ke Joker Clinic Design, Karawang, dengan waktu pengerjaan selama 2 minggu," terang Reza.

Modifikasi Avanza (oto.detik.com)
Biaya pengerjaannya sendiri menghabiskan dana sekitar Rp 12 juta. "Cukup puas dengan hasil cutting stikernya. Kadang saat dibawa ke kantor, jadi perhatian banyak orang," pungkas Reza. 

Komentar