Viral, Shockbreaker Yamaha Lexi Mudah Bocor


Yamaha Lexi (tribunnews.com)
Pesona Yamaha Lexi turut meramaikan pasar skuter matik di Indonesia, terbukti sudah berdirinya Komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI) yang dapat mewadahi para pengguna untuk saling bertukar informasi. 
Meminjam peribahasa 'Tak ada gading yang tak pernah kembali', selain pesona yang memikat, banyak yang mencoba mencari tahu apa yang dialami Yamaha Lexi di mata penggunanya.

Shockbreker Yamaha Lexi (motorplus.gridoto.com)
Daud menjadi anggota komunitas Yamaha Lexi Club dari Jakarta, jika Yamaha Lexi yang sempat dibelinya beberapa bulan yang lalu dihubungi di shockbreaker.
"Kalau masalah sih terparah hanya shockbreaker, habis di bawa touring, kemudian bocor, belum dibenerin, selebihnya oke nggak ada apa-apa," ucapnya di kantor Toko Flagship Yamaha Lexi, Cempaka Putih, Jakarta Timur, Dikutip DetikOto (08/09/2018). 
Senada dengan hal tersebut, Babazael, Penanggung Jawab YLCI cabang Jakarta membenarkan jika hal tersebut terjadi. 

Shockbreaker Yamaha Lexi (semarmotoblog.com)
Fuad, ketua YLCI Jakarta menambahkan soal shockbreaker yang bocor, ia mengeapresiasi pihak Yamaha Menerima klaim dengan cepat lewat bengkel resminya. 
Lain alamat dengan Andre, salah satu pemenang undian THR yang diberikan Yamaha mengungkapkan jika syok belakang saat sedang naik sendiri. 

Shockbreaker Yamaha Lexi (semarmotoblog.com)
Selain shockbreaker, masalah lain juga tidak bisa menapak dengan sempurna.
Selain fitur canggih yang disematkan seperti mesin blue core, smart key, dan stop & start system, beberapa keresahan yang dirasakan oleh pengguna skutik Yamaha Lexi di kacamata penggunanya. Dengan harga di bawah 20 juta rupiah untuk versi standar 19.950.000 rupiah dan 22.800.000 rupiah untuk S-Version, sang adik dari NMax ini digadang sebagai skuter premium dengan harga terjangkau.

Komentar